Pengalaman saat di SMP

Assalamualaikum guys,jadi gini anda belum tau saya siapakan makanya saya beritau perkenalkan nama saya Haidar musyaffa dan saya berasal dari medan . saya akan menceritakan pengalaman smp saya,saya smp di  Medan tepatnya di Al fityan School Medan.

pengalaman masuk smp

cnnindonesia.com

Saat pertama kali saya duduk di kelas 7c dan kami diberi tau tentang linkungan sekolah mulai dari kelas sampai dengan fasilitas sekolah.

Setelah itu kami diberi tau guru pembimbing apa saja kegiatan di sekolah sampai peraturan sekolah yang tidak boleh dilanggar.

Setelah itu kami di beri formulir untuk diisi, isi formulir itu adalah kegiatan ekstrakulikuler.

Saya memilih ekstrakulikuler futsal,karna saya berbakat menjadi kiper futsal makanya saya memilih ekstrakulikuler futsal.

Moment USBN dan UNBK

Hasil gambar untuk foto orang lagi unbk smp

 

Sebelum melaksanakan  unbk ada ujian lain yaitu usbn(ujian sekolah berbasis nasional).

Usbn dilaksanakan selama 1 pekan sedangkan unbk hanya 4 hari karna mata pelajaran unbk hanya 4,kalau usbn ada 12 mata pelajaran.

Sebelum usbn sekolah saya mengadakan haflah al-quran.saat haflah al-quran kami di suruh untuk menyelesaikan hafalan juz 30 bersama-sama.

Haflah al-quran diikut dari siswa ikhawan(laki-laki) dan siswi akhwat(perempuan).

Acara selesai jam 1 setelah itu ada acara makan-makan,selesai makan kami sudah di perbolehkan untuk pulang ke rumah masing-masing.

2 hari setelahnya kami melaksanakan usbn 1 pekan dan setelah usbn kami di liburkan 3 hari untuk mempersiapkan unbk selama 4 hari.

Setelah selesai unbk kami bersama-sama membagikan makanan kepada warga sekitar sebagai bentuk terima kasih kami kepada allah swt,karna telah  memudahkan kami dalam mengerjakan ujian.

Sesudah kami membagikan makan kami  di perbolehkan untuk pulang ke rumah masing-masing.

Lomba 17 agustus

 

 

tribunnews.com

17 agustus adalah hari kemerdekaan indonesia. jadi disekolah saya  mengadakan banyak lomba mulai dari balap karung,tarik tambang,dll.

Jadi lomba 17 ini lomba antara kelas,tapi masing-masing orang minimal harus mengikuti 3 lomba tapi kalau lebih dari 3 juga tidak apa-apa asalkan mengikuti lomba.

Saya mengikuti lomba futsal,tarik tambang,tahfidz.

Kelas saya memenangkan banyak lomba sampai-sampai kelas saya penuh dengan piala lomba 17 agustus mulai dari lomba drama pahlawan,tahfidz,futsal,dll.

Total piala yg di dapatkan saya dan teman-teman saya  ada 13 piala dan  piala juara 1 ada 9,juara 2 ada 3,dan yg terakhir juara 3 ada 1.

Wajar aja sih kelas saya memang di sebut sebagai  kelas yang berprestasi.

Mungkin ini saja yang bisa saya ceritakan tentang pengalaman saya saat smp.

sebenarnya masih banyak lagi tapi mungkin ini sudah cukup untuk diceritakan kepada kalian.

bila ada kata-kata yg salah mohon di maafkan karna kesempurnaan hanya milik allah swt assalamualaikum wr wb.

Tinggalkan komentar