Kata Kata Bijak Cinta

 

Kata kata Bijak Cinta-  Setiap hubungan asmara tidak selamanya baik dan bahagia, ada saatnya kita  merasa sedih, galau, dan kecewa terhadap pasangan. Ketika mengalami hal seperti itu, banyak sekali orang yang memilih untuk membuat kata-kata bijak cinta dengan mengambarkan perasaan hatinya saat itu.

Buat kamu yang sedang mengalami masalah dalam hubungan dengan pasangan dan ingin membuat dia menjadi peka terhadap perasaan kamu, kali ini saya akan menyajikan kata-kata bijak cinta untuk kalian.

Kata kata Cinta Sejati

kata kata bijak cinta

1. Cinta itu bukan tentang seberapa lama kamu mengenal seseorang, melainkan tentang seseorang yang membuat kamu nyaman ketika kamu mengenalnya.

Carilah orang bisa memberikan kamu kenyamanan ketika kamu berada didekatnya. Karena orang yang telah lama kamu kenal belum tentu bisa memberikan kenyamanan kepadamu.

2. Terkadang ucapan sebuah janji hanya untuk menjadi suatu penenang, yang kemudian akan berakhir dengan kebohongan.

Jangan terlalu percaya janji yang dikatakan oleh seseorang, karena ketika kamu menagih janji tersebut bisa saja dia tidak menepatinya / berbohong dan kamu Jangan gampang percaya kepada orang yang gampang bilang cinta.

3. Jangan tunjukkan kebaikanmu untuk membuat seseorang menyukaimu. Tunjukan kelemahanmu, lalu lihat siapa yang akan bertahan.

Dengan cara ini kamu bisa melihat mana orang yang benar-benar menyukaimu dan mana orang yang hanya memanfaatkanmu.

4. Lepaskan hati ini dari rasa ingin memiliki, karena semua hanya titipan dan yang terpenting jadilah orang yang pantas untuk dititipi oleh Allah SWT.

Mengharap suatu hal yang tidak pasti itu adalah hal bodoh dan sekarang aku sadar selama ini aku memperjuangkan orang yang tidak pernah berjuang dan menganggap aku ada.

Jadi jangan terlalu berharap kalau kamu bisa memiliki seseorang, karena semua yang didunia ini hanya titipan. Cara termudah untuk mencegah kekecewaan adalah dengan cara tidak berharap apapun dari siapapun.

5. Cinta adalah caraku untuk bercerita tentang dirimu, caraku menatap kepergianmu dan caraku tersenyum, saat menatap indahnya wajahmu.

Disaat jarak memisahkan kita, satu yang harus kamu ketahui. Kita harus saling menjaga hati walaupun kita tidak sedang berkomunikasi.

6. Jangan suka mempermainkan hati orang lain, jika hatimu sendiri tidak suka dipermainkan oleh orang lain.

Jika cinta, buktikan kepadanya, namun jika tidak cinta lebih baik jangan memberi sebbuah harapan yang bisa melukainya.

Kalau hati kamu tidak mau dipermainkan maka hargailah hati orang lain dengan begitu orang lain juga akan menghargai hati kamu.

7. Berhentilah mencari seseorang yang sempurna untuk dicintai,  lebih baik kamu belajar dan mempersiapkan diri menjadi seseorang yang pantas untuk dicintai oleh orang lain.

Karena cinta sejati akan datang ketika kamu mencapai  suatu keberhasilan atau kesuksesan.

Sebenarnya tidak perlu untuk mencari yang sempurna, cukup temukan orang yang membuatmu bahagia dan berarti lebih dari siapapun.

8. Kalau kamu membalas rasa sakit dengan senyuman, saat itulah kamu memastikan bahwa diri kamu lebih baik dari orang yang menyakiti itu.

Jangan pernah balas keburukan orang lain dengan keburukan, tetapi balaslah dengan kebaikan dan ia pasti akan mengikuti caramu juga.

9. Cinta itu bukan tentang seberapa lama kamu bertahan, melainkan seberapa jelas dan ke arah mana.

Jangan pernah mau menerima seseorang yang hanya memberikan kamu harapan paslu. Kalau kamu menerima orang yang memberi harapan palsu, kamu akan menerima rasa sakit yang begitu mendalam.

10. Cinta yang tulus pasti selalu mempunyai alasan untuk mempertahankan meski sedang diuji dalam cobaan yang mungkin bisa memisahkan.

Jika ada orang yang tulus mencintaimu maka pertahankan dia walaupun ketika ada masalah diantara kalian.

Kata kata Cinta Sedih

kata kata bijak cinta b

1. Kamu menjadi alasan mengapa aku bisa tersenyum dan terkadang kamu juga menjadi alasan mengapa aku bisa menangis saat ini.

Buatlah orang yang menyayangimu selalu tersenyum dengan kelakuanmu, jangan buat dia bersedih.

2. Aku sangat menyukaimu, tapi aku tau rasa ini tidak pantas kuberikan padamu,. Aku jujur sayang pada kamu, walaupun kau tak peduli itu.

hargailah orang yang mencintaimu walaupun kau tidak mencintainya. Karena respon dari kamu akan sangat berarti bagi dirinya.

3.  Tersenyumlah, buanglah rasa sedihmu. Bahagialah, lupakan rasa takutmu. Rasa sakit yang kamu rasakan, tidak setara dengan bahagia yang akan kamu dapatkan.

Hilangkan semua energi negatif yang ada disekitar kamu dan tukarlah dengan energi positif yang ada disekitar kamu dengan begitu hidup ini akan terasa lebih menyenangkan.

4. Aku tahu betapa sedihnya dirimu karena tindakan ku ini, tetapi itulah yang bisa aku lakukan, karena saat ini kamu sudah menghianati perasaanku.

Terkadang seseorang yang kita cinta bisa berubah karena kita melakukan sesuatu kesalahan yang membuatnya sakit hati.

5. Sehancur apapun hatiku saat ini, tidak pernah sedikit pun terlintas didalam pikiranku untuk pergi dari dirimu.

Jangan pernah mengecewakan pasangan kamu, karena itu bisa jadi awal dari perpisahan diantara kalian.

6. Ada orang lain yang selalu bisa membuatku tersenyum bahagia. Tapi karena kebodohanku, aku malah memilih untuk bertahan dengan orang yang selalu membuatku meneteskan air mata.

Kalau kamu tahu dia yang selalu membuatmu tersenyum maka pergilah bersamanya jangan pilih orang yang selalu membuatmu menangis.

7. Tetaplah tersenyum apapun masalahnya buat orang di sekitarmu tertipu bahwa duniamu memang baik-baik saja.

Kalau kamu sering tersenyum kamu akan lupa masalah yang kamu hadapi dan senyum kepada orang lain merupakan sedekah.

8. Kalau saja dari awal aku tahu kalau hati ini akan berakhir patah, mungkin tidak akan pernah aku berharap cinta pada orang yang salah.

Memaksakan diri terlihat kuat bertahan di antara ketidak pastian adalah sebuah kebodohan.

Lebih baik kamu menjaga hati sampai datang orang yang benar-benar sayang kepadamu dengan begitu kamu tidak akan merasakan patah hati.

9. Ada saatnya kamu melepaskan seseorang bukan karena tidak mencintainya, tetapi demi menjaga hati kita sendiri supaya tidak terluka lagi oleh sikap yang sama dan dengan orang yang sama.

Lepaskan yang menyakiti kamu, sayangi yang peduli padamu, perjuangkan yan berarti bagi dirimu.

Dan melepaskan orang yang salah adalah langkah terbaik bagimu jika hatimu tidak mau terluka begitu dalam oleh orang tersebut.

10. Hargai dia yang berjuang dengan keras demi membahagiakan kamu, karena kalau dia sudah tidak ada kamu tidak dapat mencari orang yang mau berjuang dengan keras seperti dia.

Tanpa kamu sadari banyak sekali orang yang ingin berada di posisi kau sekarang, tetapi kamu tetap tidak peduli kepadanya.

Dan kelak kau akan merindukan aku sebagai sesuatu yang tidak pernah kau temukan pada siapapun.

 

Kata kata Bijak Cinta

kata kata bijak cinta

1. Yang terbaik bukanlah yang datang dengan segala kelebihannya, melainkan yang tidak pergi karena segala kekurangan yang kita miliki.
2. Jadilah pria yang tidak bangga disukai oleh banyak wanita, namun banggalah saat dicintai oleh satu wanita yang tidak begitu mencintai banyak pria.
3. Jadilah wanita yang tidak bangga dikagumi oleh banyak pria, tetapi banggalah saat cintamu diperjuangkan oleh satu pria yang tidak memperjuangkan banyak wanita.
4. Laki-laki itu bukan janjinya, tapi komitmennya. Bukan kata manisnya,tetapi kepastiannya. Bukan hartanya, namun tanggungjawabnya. Bukan gayanya, melainkan kepribadiannya. Bukan gelarnya, tapi ilmunya. Bukan usianya, tapi kedewasaannya.
5. Wanita itu diciptakan dari tulang rusuk pria. Bukan dari kepalanya untuk dijadikan atasannya. Bukan dari kakinya untuk dijadikan alasnya. Melainkan dari sisinya untuk dijadikan teman hidupnya, dekat dengan lengan untuk dilindungi dan dekat dengan hati untuk dicintai.
6. Tangisan seorang lelaki lebih tulus dari ungkapan hatinya, pertahankan lelaki yang menangis untukmu.
7. Kalau cuam serius, anak kecil juga bisa. Yang membuktikan itu adalah tindakan nyata. datang meminang lalu diterima atau berani pulang tanpa ikatan apa-apa.
8. Bagaimanapun dewasanya seorang lelaki, ada saat dimana dia akan berperilaku seperti anak keci. dan itu hanya akan terlihat saat dia bersama orang yang dicintainya.
9. Tidak masalah seberapa besar rasa sakitmu. Suatu hari kamu akan menyadari bahwa penderitaan dan rasa sakitmu dimasa lalu telah mengubah hidupmu menjadi lebih baik.
10. Ketahuilah, lelaki yang tulus mencintaimu tidak akan pernah menduakanmu, bukan karena dia tidak mampu, tetapi karena ia sadar bahwa kamu terlalu berharga untuk disia-siakan.

 

Penutup

Itulah beberapa kata kata bijak cinta yang telah kami bagikan kepada kalian semua. Cinta tidak harus pada pasangan saja, namun bisa pada keluarga, lingkungan, dan yang paling penting cinta kita kepada sang pencipta dunia dan seisinya. Semoga bermanfaat buat kalian semua dan terima kasih telah membaca:)

Tinggalkan komentar